Tag

,

Team Smaga Backdrop Record Era Madiun

Smaga Backdrop Record Era Madiun

 

Salam Sejarah…..

Kali ini Smaga Backdrop Record Era Madiun menampilkan sosok Balik Layar dari madiunkotamuseumjatim.wordpress.com .

Dengan seragam biru serta berjilbab biru merupakan <Pembina> dari S’BREM team ini… ADE IMA SURYANI,S.S,M.Pd Beliau merupakan tonggak pendorong dari S’BREM yang sungguh banyak jasanya.

SUSUNAN TEAM : (Dari kanan ke kiri)

Pertama dengan postur tubuh tinggi, Ia adalah Christoper Nanda Jonathan. Ia menjadi sosok <Ketua Team> yang penuh dengan tanggung jawab. Bertugas menjadi Ketua, Web Editor, Editor Media, serta Collect Information.

Kedua dengan jilbab hitam, Ia adalah Miftakhul Giwang P.. Ia termasuk <Anggota> yang penuh dengan informasi sejarah Madiun. Bertugas menjadi Editor Text, serta Collect Information.

Ketiga dengan postur tubuh ramping, Ia adalah Abriani Ori Ratnasari. Ia termasuk <Anggota> yang memiliki jiwa petualang yang tinggi. Bertugas menjadi Editor Text, serta Collect Information.

Keempat dengan posisi duduk jongkok, Ia adalah Marde Fasma. Ia termasuk <Anggota> yang memiliki jiwa pantang menyerah. Bertugas menjadi Editor Text, Web Editor, serta Editor Media.

Kelima dengan Kacamata berwajah China, Ia adalah Kezia Angelina Yunathan. Ia termasuk <Anggota> yang memiliki Sumber Daya yang memadai. Bertugas menjadi Editor text, serta Collect Information.

Keenam dengan kacamata serta jilbab hitam, Ia adalah Nisrina Akalusyamoktika. Ia termasuk <Anggota> yang memiliki sifat Humoris. Bertugas menjadi Editor text, serta Collect Information.

Ketujuh (Terakhir) dengan postur tubuh sedang, Ia adalah Bisma Pringga Aji. Ia termasuk <Anggota> yang memiliki Jiwa pemberani. Bertugas menjadi Collect Information, Editor text, serta Web Editor.

Mereka semua merupakan sosok Dibalik Layar sejarah ini. Semoga bermanfaat untuk anda para pemirsa….